paket tour raja ampat murah, mau liburan ke raja ampat tapi terkendala biaya tour nya yang mahal?.

Kata siapa harus mahal? Bersama dua putra tour anda dapat menikmati liburan murah di Raja Ampat dengan kesan yang mewah.

Keindahan raja ampat yang mendunia ini dapat anda nikmati dengan harga paket tour raja ampat yang murah bersama dua putra tour.

Akomodasi yang mewah serta keindahan alam sekitar dengan hamparan pasir putihnya mampu memanjakan siapa saja yang menginjak kaki di tempat ini.

Paket tour Raja Ampat yang kami tawarkan dapat anda nikmati dengan berbagai pilihan Trip Raja Ampat.

Paket Tour Raja Ampat 2 hari 1 malam dapat anda nikmati hanya Rp. 1.800.000,- (10 org) untuk info Trip Raja Ampat ini bisa anda lihat dengan cara cara Klik Disini.

Paket Tour Raja Ampat 3 hari 2 malam dapat anda nikmati hanya Rp. 2.300.000,- (10 org) untuk info Trip Raja Ampat ini bisa anda lihat dengan cara cara Klik Disini.

Hari 1. Sorong – waisai – homestay

Hari 2. Homestay – teluk kabui – pienemo – telaga bintang – arborek (snorkling) – yenbuba (snorkling) – pasir timbul – homestay.

Hari 3. Homestay – city tour – waisai – sorong.

Paket tour Raja Ampat 4 hari 3 malam dapat anda nikmati hanya dengan Rp. 3.850.000,- (10 org) untuk info Trip Raja Ampat ini bisa anda lihat dengan cara cara Klik Disini

Hari 1. Sorong – waisai – homestay

Hari 2. Homestay – teluk kabui – pienemo – telaga bintang – arborek (snorkling) – yenbuba (snorkling) – pasir timbul – homestay.

Hari 3. Homestay – selpele village – pos CI (hiu jinak) – puncak wayag – pos CI (snorkling bersama hiu jinak) – homestay.

Hari 4. Homestay – city tour – waisai – sorong.

 

Harga diatas sudah termasuk : transportasi bandara ke pelabuhan (pp), tiket kapal cepat sorong – waisai (pp), akomodasi selama 2 malam di raja ampat, pin raja ampat, alat snorkling, tarif masuk objek wisata yang di kunjungi, serta makan dan minum selama tour.

Harga tidak termasuk : tiket pesawat dan keperluan pribadi (makan di luar paket, souvenir, sun block, dll).

Dua putra tour teman terbaik liburan anda, bersama kami pasti terjangkau.

Tunggu apa lagi segera daftarkan diri dan rombongan anda untuk dapat menikmati paket tour raja ampat murah dengan kesan yang mewah ini.

Info lebih lanjut mengenai Paket Tour Raja Ampat Serta Open Trip Raja Ampat ini dapat menghubungi kami di nomor HP/WA

082239231818 (Asman).

Terima kasih dan salam hangat dari kami DUA PUTRA TOUR & TRAVEL.